Pamungkas - I Love You But I’m Letting Go

Lirik dan Terjemahan Lagu
Pamungkas - I Love You But I’m Letting Go
Writer(s) Pamungkas

[Intro]
Hmm, no
Hmm, tidak

[Verse 1]
Sunday night after a rainy day
Malam minggu setelah hujan
I delete all your pictures
Aku menghapus semua foto-fotomu
I walk away from you
Aku menjauh darimu
Nights are the hardest
Malam-malam adalah masa tersulit
But I'll be okay
Tetapi aku akan baik-baik saja
If we are meant to be
Jika kita ditakdirkan bersama
Hey, we'll find our way
Hei, kita akan temukan jalan kita
But now, let it be
Tetapi sekarang, biarkanlah

[Pre-Chorus]
'Cause you know what they say
Karena kau tahu apa yang mereka katakan
If you love somebody
Jika kau mencintai seseorang
Gotta set them free
Maka biarkan dia bebas

[Chorus]
I love you but I'm letting go
Aku mencintaimu, tapi aku melepasmu
I love you but I'm letting go
Aku mencintaimu, tapi aku melepasmu
I love you and I'm letting go
Aku mencintaimu dan aku melepasmu
I love you but I'm letting go
Aku mencintaimu, tapi aku melepasmu

[Verse 2]
Little did I know, love is easy
Sedikit yang aku tahu, cinta itu mudah
But why was it so hard?
Tetapi kenapa jadi terasa sangat sulit?
It was like never enough
Seperti idtak pernah cukup
I gave you all still you want more
Aku memberimu semua tapi kau ingin lebih
Can't you see?
Bisakah kau mengerti?
Can't you see?
Bisakah kau mengerti?
That you want someone that I'm not
Bahwa kau menginginkan seseorang yang bukan aku
Yes, I love but I can't
Ya, aku cinta tetapi aku tidak bisa
So I am letting you go now
Jadi aku melepasmu pergi sekarang

[Bridge]
And baby one day
 Dan Sayang, suatu hari
When you finally found what you want
Ketika kau akhirnya menemukan apa yang kau ingin
And you're ready to open your heart to anyone
Dan kau siap membuka hatimu kepada seseorang
Don't push people away again
Jangan menolak orang lain lagi
Easier, I know, but it's also very lonely, yeah
Lebih mudah, aku tahu, tetapi ini juga sangat sepi, yah

[Interlude]
Yeah, oh, oh

[Chorus]
I love you but I'm letting go
Aku mencintaimu, tapi aku melepasmu
I love you but I'm letting go
Aku mencintaimu, tapi aku melepasmu
I love you and I'm letting go
Aku mencintaimu dan aku melepasmu
It is the only way, you know?
Ini satu satunya jalan, kau tahu?

[Outro]
And from now on I will hold my own hand
Dan mulai sekarang aku akan menggenggam tanganku sendiri
Until one day you'll hold my lonely hand
Sampai satu hari kau akan menggenggam tangan kesendirianku
Ooh-ooh, ooh-ooh

Post a Comment

0 Comments