Pamungkas - We’ll Carry On

Lirik dan Terjemahan Lagu
Pamungkas - We’ll Carry On
Writer(s) Pamungkas

[Verse 1]
Something in your eyes
Sesuatu di matamu
Says it's gonna be okay
Mengatakan ini akan baik baik saja
Something in your smile
Sesuatu di senyummu
Says it's gonna be just fine
Mengatakan ini akan baik-baik saja
Enough with the thoughts
Cukup dengan menduga
It's not gonna be too bad
Ini tidak terlalu buruk
It's a ticking bomb, I know
Itu bom yang berdetak, aku tahu
I won't worry no more
Aku tidak akan khawatir lagi

[Chorus]
In my head I say, hold on
Dalam kepalaku berkata, genggamlah
I'm here come what may, won't let go
Apa pun yang terjadi aku di sini, tidak akan aku lepaskan
We'll carry on
Kita akan melewatinya
We'll carry on
Kita akan melewatinya

[Interlude]
Oh, oh
Oh, oh
Oh, oh
Oh, oh, yeah

[Verse 2]
Something in the way you move says that it won't be alright
Sesuatu dalam caramu bergerak mengatakan bahwa ini takkan baik-baik saja
Something in the way you kissed me says it's gonna be hard
Sesuatu dalam caramu menciumku dan berkata, ini akan sulit
Tell me again now
Sekarang beri tahu aku lagi
Tell me again now, are we doing this together?
Katakan padaku sekarang, apa kita menghadapi ini bersama-sama?
Cause after all, it's us against the world
Karena, bagaimanapun juga, ini tentang kita melawan dunia
It's us against the world
Ini tentang kita melawan dunia
And maybe we'll be just fine yeah
Dan mungkin kita akan selalu baik baik saja, yeah
And maybe we'll carry on
Dan mungkin kita akan melewatinya

[Chorus]
In my head I say, hold on
Dalam kepalaku berkata, genggamlah
I'm here come what may, won't let go
Apa pun yang terjadi aku di sini, tidak akan aku lepaskan
We'll carry on
Kita akan melewatinya
We'll carry on
Kita akan melewatinya
Whatever happens, hold on
Apa pun yang terjadi, bertahanlah
Whatever happens, don't let go
Apa pun yang terjadi, jangan lepaskan
We'll carry on (I love you always, only you)
Kita akan melewatinya (aku mencintaimu selalu, hanya dirimu)
We'll carry on (Please hold on and don't let go)
Kita akan melewatinya (tolong bertahanlah dan jangan lepaskan)

[Outro]
Yeah

Post a Comment

0 Comments