Pamungkas - One Only

Lirik dan Terjemahan Lagu
Pamungkas - One Only
Writer(s) Pamungkas


[Verse 1]
Oo, There you are
Oo, kau di sana
Sittin' still all stripes and lonely
Duduk masih berpakaian lengkap dan sendiri
Hidin', wishin', waitin'
Bersembunyi, berharap, menunggu
While I'm, Here I am
Sementara aku, aku disini
Standin' still stare at you only
Berdiri tegak masih hanya memandangmu
Everythin' gets blurry
Semuanya menjadi buram

[Pre-Chorus]
All I want is just to stay
Yang aku inginkan hanyalah tinggal
You can't shake me
Kau tidak bisa menggoyahkanku
I would never dare
Aku tidak akan pernah berani
Let go
Melepaskan
Through the talkin' and the walkin'
Melalui obrolan dan jalan-jalan
I will give you all my lovin'
Aku akan memberikan semua cintaku

[Chorus]
Start countin' all the days
Mulai menghitung hari
Forever I will stay with you
Selamanya aku akan tetap bersamamu
With you one only you
Denganmu satu hanya kamu
Go far and roam about
Pergi jauh dan berkelana
Comeback and callin' out to me
Kembali dan memanggilku
To me one only me
Kepadaku satu hanya aku

[Verse 2]
Oo, I'm in love
Oo, aku jatuh cinta
What did I do To deserve you
Apa yang aku lakukan agar pantas untukmu
You tell me what did I do
Kau beri tahuku apa yang aku lakukan
To be with you, love
Untuk bersamamu, sayang
To be the one you runnin' into
Menjadi seseorang yang kau tuju
When the days do come through
Saat hari itu datang

[Pre-Chorus]
All I want is just to stay
Yang aku inginkan hanyalah tinggal
You can't shake me
Kau tidak bisa menggoyahkanku
I would never dare
Aku takkan pernah berani
Let go
Melepaskan
Through the talkin' And the walkin'
Melalui obrolan dan jalan-jalan
I will give you all my lovin'
Aku akan memberikan semua cintaku
(All of my, all the good lovin')
(Seluruhku, semua cintaku)

[Chorus]
Start countin' all the days
Mulai menghitung hari
Forever I will stay with you
Selamanya aku akan tetap bersamamu
With you one only you
Denganmu satu hanya kamu
Go far and roam about
Pergi jauh dan berkelana
Comeback and callin' out to me
Kembali dan memanggilku
To me one only me
Kepadaku satu hanya aku

[Bridge]
Well I'm luckiest
Baiklah, aku paling beruntung
To be the one
Menjadi seorang
Be the one
Jadi seorang
To get you, to get you, to get you
Yang mendapatkamu, mendapatkanmu, mendapatkanmu
Now well I'm happiest
Kini aku yang paling bahagia
To found the one
Yang menemukan seorang
Found the one
Menemukan seorang
Found the one only kinda love
Menemukan seorang yang tercinta
Ooh-ooh, ooh, ooh
Yeah, yeah

[Bridge]
Start countin' all the days
Mulai menghitung hari
Forever I will stay with you
Selamanya aku akan tetap bersamamu
With you one only you
Denganmu satu hanya kamu
Go far and roam about
Pergi jauh dan berkelana
Comeback and callin' out to me
Kembali dan memanggilku
To me one only me
Kepadaku satu hanya aku
(I wanna follow you) ooh-ooh, ooh-ooh
(Aku akan mengikutimu) ooh-ooh, ooh-ooh
(I wanna follow you forever) Yeah
(Aku akan mengikutimu selamanya) Yeah
(With you, one only you)
(Bersamamu, hanya kau)

[Outro]
Oo, I'm in love
Oo, aku jatuh cinta
What did I do to deserve you
Apa yang kulakukan agar pantas untukmu
You tell me what did I do
Kau beri tahuku apa yang aku lakukan

Post a Comment

0 Comments