"Adele - He Won't Go"

| Lirik terjemahan | Adele - He Won't Go |
Some say I'll be better without you,
Beberapa mengatakan, aku akan lebih baik tanpamu,
But they don't know you like I do,
Tapi mereka tidak mengenalmu seperti aku mengenalmu,
Or at least the sides I thought I knew.
Atau setidaknya dari sisi yang aku pikir aku ketahui.

I can't beg this time,
Aku tidak bisa memohon saat ini,
It drags on as I lose my mind.
Itu menyeretku seakan aku kehilangan akalku.
Reminded by things I find,
Diingatkan oleh hal-hal yang aku temukan,
Like notes and clothes you left behind.
Seperti catatan, dan pakaian yang kau tinggalkan.

Wake me up, wake me up when all is done,
Terbangun, terbangun saat semuanya telah selesai,
I won't rise until this battle's won,
Aku tidak akan bangkit hingga perang telah dimenangkan,
My dignity's become undone.
Martabatku menjadi terlepas.

But I won't go,
Tapi aku tidak akan pergi,
I can't do it on my own.
Aku tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku bersedia mengambil risiko.

I won't go,
Aku tidak akan pergi,
I can't do it on my own.
Aku tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku bersedia mengambil risiko.

So petrified, I'm so scared to step into this ride,
Begitu membatu, aku sangat takut untuk melangkah dalam perjalanan ini,
What if I lose my heart and fail the climb?
Bagaimana jika aku kehilangan hatiku dan gagal mendaki?
I won't forgive me if I give up trying.
Aku tidak akan memaafkan diriku anda aku berhenti mencoba.

I heard his voice today,
Aku mendengar suaranya hari ini,
I didn't know a single word he said.
Aku tidak tau sepatah apapun yang dia ucapkan.
Not one resemblance to the man I met,
Tidak ada kemiripan pada lelaki yang aku temui,
Just a vacant broken boy instead.
Hanya bocah hancur yang merasa hampa sebagai gantinya.

But I won't go,
Tapi aku tidak akan pergi,
I can't do it on my own.
Aku tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku bersedia mengambil risiko.

I won't go,
Aku tidak akan pergi,
I can't do it on my own.
Aku tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku bersedia mengambil risiko.

There will be times,
Akan ada waktu,
We'll try and give it up.
Kita akan berusaha dan menyerah.
Bursting at the seams, no doubt,
Meledakkan bekas luka, tanpa keraguan,
We'll almost fall apart then burn the pieces...
Kita hampir akan hancur, lalu membakar setiap potongan...
To watch them turn to dust,
Untuk menyaksikan itu menjadi abu,
But nothing will ever taint us.
Tapi tidak ada yang akan pernah menodai kita.

I won't go,
Aku tidak akan pergi,
I can't do it on my own.
Aku tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku bersedia mengambil risiko.

I won't go,
Aku tidak akan pergi,
I can't do it on my own.
Aku tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku bersedia mengambil risiko.

Will he... will he still remember me?
Akankah dia tetap mengingatku?
Will he still love me even when he's free?
Akankah dia tetap mencintaiku bahkan saat dia bebas?
Or will he go back to the place where he would choose the poison over me?
Atau akankah dia kembali ke tempat dia akan memilih racun di atasku?

When we spoke yesterday,
Saat kita berbicara kemarin,
He said to hold my breath and sit and wait,
Dia mengatakan untuk menahan nafasku, duduk, dan menunggu,
"I'll be home so soon, I won't be late".
"Aku akan segera pulang, aku tidak akan telat".

He won't go,
Dia tidak akan pergi,
He can't do it on his own.
Dia tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
He's willing to take the risk.
Dia akan bersedia mengambil risiko.

So I won't go,
Jadi aku tidak akan pergi,
He can't do it on his own.
Dia tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku akan bersedia mengambil risiko.

Cause he won't go,
Karena dia tidak akan pergi,
He can't do it on his own.
Dia tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
We're willing to take the risk.
Kami akan bersedia mengambil risiko.

I won't go,
Aku tidak akan pergi,
I can't do it on my own.
Dia tidak bisa melakukannya sendirian.
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukanlah cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk.
Aku akan bersedia mengambil risiko.
Lirik Lagu | Adele - He Won't Go |
"Adele - He Won't Go"
Artis : Adele
Album : 21
Rilis : 2011

Post a Comment

0 Comments